Internet

Mau Buat website murah….kami solusinya.

Posted on May 11, 2009. Filed under: Internet, Networking |

Sejak awl bulan mei in, protect solusi terus berbenah, dari mencari programer, mencari karyawan san lain-lain. protect solusi berdiri karena bingung kalo tidak ada kerjaan lagi mo ngapain …..jadi atas inisiatif beberapa teman tepatnya 3 teman yang dulu sama-sama berjuang di TI, dengan “bondo dengakul”, membuka service komputer, terima pembuatan program dan lain-lain. ehh…ternyata belum promosi kok sudah kualahan menerima order…ya syukurlah. semoga cepatdapet programer yang mau di ajak kerja keras dulu karena ya kita belum mampu menggaji besar.

Read Full Post | Make a Comment ( None so far )

MONO 2.0 Telah Dirilis

Posted on December 7, 2008. Filed under: Distro Linux, Internet |

mono-logoyap…pengembang Mono telah merilis MONO 2.0, yang mana mono ini merupakan implementasi dari versi Free dari .Net framework. pada mono versi 2.0  merupakan kompiler yang lengkap untuk C# 3.0 dan sebuah kompiler untuk visual basic 8 . diantara API yang ada adalah Gtk# 2.12 , mono juga melengkapi API yang kompatibel dengan MS seperti ADO.NET 2.0 untuk program database. ASP.NET 2.0 untuk develop web dan windows form 2.0 untuk aplikasi desktop. untuk lebih lengkap silakan kunjungi http://www.mono-project.com/Release_Notes_Mono_2.0

selamat mencoba

Read Full Post | Make a Comment ( None so far )

E mail Google yang Semakin cantik dan menawan …. :)

Posted on December 2, 2008. Filed under: Internet | Tags: , |

Beberapa hari yang lalu saya cek mail saya di google mail… eh ternyata sekarang ada template baru dan tinggal pilih sesuai dengan keinginan kita. dengan bisa ganti-ganti background ini jadi tambah cantik aja 🙂 coba lihat di bawah ini :emailGimana mau buat email di google….. 🙂

Read Full Post | Make a Comment ( None so far )

Target $1000…! perbulan ato per minggu ya …!

Posted on November 30, 2008. Filed under: Internet | Tags: , , |

Setelah internet ngacir dari IM2 ,akhirnya aku menetapkan pendapatan $1000/ bln. Target ini mulai aku garap bulan desember ini , semoga tercapai….amin :). bagaimana $1000 ini aku persiapkan? yak…pertama aku buat jadwal tertulis, jadwal ini aku rinci kapan riset nice keyword, pesaing web ato blog, setelah dapat nice nya dan tau saingan nya tinggal beli hosting dan domain, online kan satu halaman saja, biar domain online dulu.Langkah ke-2 tinggal buat web…ya pake wordpress aja biar cepat. ato mo blogspot aja yang gratis belum terpikirkan, masih cari nice dulu. setelah design jurus SEO diterapkan ….. 🙂 semoga $1000 cepat tercapai. AMIN…. eh berapa kira-kira ya web ato blog untuk mencapai target itu…..10 buah cukup ngak ya! CUKUP

Read Full Post | Make a Comment ( None so far )

Internet 100000 rb/bulan murah meriah

Posted on October 23, 2008. Filed under: Internet | Tags: , |

Kemarin aku keliling-keliling jogja cari modem untuk Laktop, eh…..setelah jalan beberapa saat eh…ketemu toko kecil raja modem (ngak iklan looooo). setelah tanya-tanya cs nya bilang “mas kita sebenarnya kehabisan stok beberapa hari ini setiap ambil pasti langsung habis, malah dah ada yang indent…..!!!! “weleh…..????”,.

produk yang laku  keras adalah indosatM2 3G prabayar unlimited ,sejak di luncurkang beberapa hari yang lalu di jogja sampai kehabisan stok, wah….emang orang jogja haus akan informasi. Untuk kartu perdana harus nunggu 2 minggu, kecali yang pascabayar. akhir nya denga hati yang luluh lantak aku nungggu 2 minggu untuk beli modem dan perdana M2. Indosat emang keren.

Read Full Post | Make a Comment ( 7 so far )

Belum bisa bahasa Inggris, mau nerjemahkan naskah, kini telah ada GOOGLE TRANSELATE…!

Posted on September 30, 2008. Filed under: Internet |

Hari gini ngak bisa BHS inggris…..tapi jangan kawatir soalnya Google telah berbaik hati dengan kita yang masih belum ngeh dengan BHS Inggris, yaitu dengan Google Traslated, walaupun kalo kita kihat hasilnya agak kacau juga tapi sudah lumayan kok coba lihat gambbar dibawah ini.

kemudian di bawah adalah haisl dari menerjemahkan suatu web, jadi kalo kita browsing kemudian karena BHS inggris kita pas2san untuk mengatasinya yang kita translate aja webyang mau kita baca itu. sudah banyak bhs yang di dukung silakan lihatsendiri. contoh dibawah ini saya translate help dari google translate.

dan ini juga lanjutannya

gambar tidak semua saya tampilkan silakan coba sendiri,…….selamat mencoba   🙂

Read Full Post | Make a Comment ( None so far )

Google Untuk Pendidikan

Posted on May 14, 2008. Filed under: Internet |

Pada tulisan ini tidak akan menyingggung linux,….:) linuxnya tar dulu ya. Kita Coba melihat hal lain yang mungkin ini juga akan banyak berguna bagi kemajuan pendidikan kita di indonesia tercinta. GOOGLE mungkin kita telah banyak yang tau dan memanfaatkan nya. Banyak sekali orang yang menjadi  kaya berkat jasa gratis Om google…..,apa saja yang dapat kita lakukan dengan google, blogging,serch,mail,dan lai-lain masih banyak lagi. satu hal yang dilupakan bahwa google juga bisa kita gunaka sebagai alat gratis untuk menunjang proses belajar mengajar. kok bisa ya…….:)

trus apa bisa kita lakukan ……coba buka goole.com, kemudian ketikkan “google education”, kemudian masuk ke Google For Educators.

na……disitu semua yang berkaitan dengan pendidikan tersedia. Selamat mencoba

Read Full Post | Make a Comment ( 1 so far )

20 Virus yang menjangkiti Windows: Berpikir untuk Migrasi ke LINUX…..??

Posted on September 24, 2007. Filed under: Internet |

1.Email-Worm.Win32.NetSky.q Trojan.generic
2.Email-Worm.Win32.Bagle.gt Trojan.generic
3.Email-Worm.Win32.NetSky.aa Trojan.generic
4.Net-Worm.Win32.Mytob.c Trojan.generic
5.Worm.Win32.Feebs.gen Hidden Data Sending
6.Email-Worm.Win32.Mydoom.l Trojan.generic
7.Email-Worm.Win32.NetSky.t Trojan.generic
8.Exploit.Win32.IMG-WMF.y WMF*
9.Net-Worm.Win32.Mytob.t Worm.P2P.generic
10.Email-Worm.Win32.NetSky.b Trojan.generic
11.Email-Worm.Win32.NetSky.x Trojan.generic
12.Email-Worm.Win32.Scano.gen Trojan.generic
13.Net-Worm.Win32.Mytob.u Worm.P2P.generic
14.Trojan-Downloader.Win32.Agent.brk Hidden object
15.Email-Worm.Win32.Mydoom.m Trojan.generic
16.Email-Worm.Win32.Womble.a Trojan.generic
17.Email-Worm.Win32.Womble.d Trojan.generic
18.Net-Worm.Win32.Mytob.dam [Damaged]
19.Net-Worm.Win32.Mytob.bt Trojan.generic
20.Virus.Win32.Grum.a Virus**

Read Full Post | Make a Comment ( None so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...