Internet 100000 rb/bulan murah meriah

Posted on October 23, 2008. Filed under: Internet | Tags: , |

Kemarin aku keliling-keliling jogja cari modem untuk Laktop, eh…..setelah jalan beberapa saat eh…ketemu toko kecil raja modem (ngak iklan looooo). setelah tanya-tanya cs nya bilang “mas kita sebenarnya kehabisan stok beberapa hari ini setiap ambil pasti langsung habis, malah dah ada yang indent…..!!!! “weleh…..????”,.

produk yang laku ย keras adalah indosatM2 3G prabayar unlimited ,sejak di luncurkang beberapa hari yang lalu di jogja sampai kehabisan stok, wah….emang orang jogja haus akan informasi. Untuk kartu perdana harus nunggu 2 minggu, kecali yang pascabayar. akhir nya denga hati yang luluh lantak aku nungggu 2 minggu untuk beli modem dan perdana M2. Indosat emang keren.

Advertisements

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

7 Responses to “Internet 100000 rb/bulan murah meriah”

RSS Feed for Tukanglinux\’s Weblog Comments RSS Feed

Udah dapat belum IM2 nya? senin 27 Okt dah ready di di jl Monjali 187 yk

Hari ini ready ke monjali mas…..kayaknya yang koment yang punya toko deh….. ๐Ÿ™‚

Harga nya berapa bro?

harga nya 550 rb ….merk option pcmci kalo yang usb sierra masih 950 rb. ๐Ÿ™‚

Bro.. aku keliling2 cari Raja modem di Monjali nggak nemu.. Dari ringroad sebelah mana? Kanan ato kiri? kira2 berapa jauh dari ring road??

Dari ring road sebelah kiri, kira2 500meter, tokonya kecil, sebelahnya dari utara burjo, dulu aku juga bingung soalnya no 187 itu di pakai beberapa toko jadi ngak jelas. selain jualan modem dia juga jualan komputer, nama tokonya Bengkel Komputer jadi Bengkel komputer itu = raja modem…… ๐Ÿ™‚ semoga dapat membantu

no telp nya berapa ya?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: